Lima Jenis Apel Populer Yang Dapat Kamu Tanam

Dulu, kamu hanya dapat menanam beberapa pohon apel yang berbeda. Tetapi sekarang, karena keajaiban rekayasa genetika, jika kamu ingin membeli pohon apel, kamu dapat memilih di antara berbagai jenis apel dengan rasa apel yang berbeda. Di sini, saya akan menjelaskan lima jenis apel populer yang dapat kamu pertimbangkan untuk pohon apel pertama kamu.

Apel Fuji

Apel Fuji pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1962. Kulit apel Fuji berwarna kuning kehijauan dengan garis-garis merah di sisinya. Daging di dalamnya enak dan manis. Warnanya putih, agak keras, renyah dan sangat enak. Ia mulai panen pada pertengahan September, tetapi rasanya paling enak jika matang hingga Oktober atau November.

Apel Fuji

Apel ini akan mulai tumbuh lebih awal dan tumbuh dalam jumlah yang banyak. Mereka sangat baik untuk penyerbukan apel lain. Pohon fuji dapat mentolerir tanah yang basah, kering, atau buruk, tetapi kualitas buah cenderung mencerminkan kualitas tanah. Apel segar selalu terasa paling enak dan sempurna untuk dimasak.

Apel Gala

Apel Gala adalah makanan lezat yang diimpor dari Selandia Baru. Apel Gala memiliki kulit berwarna kuning, kemerahan, berukuran sedang. Bagian dalamnya berwarna kuning, sangat berair, agak keras, renyah dan harum. Saat masih segar, mereka adalah salah satu apel dengan rasa terbaik yang bisa kamu tanam.

Apel Gala

Mereka tumbuh dengan cepat dan berbuah lebat. Mereka biasa matang pada akhir Juli. Mereka biasanya tidak digunakan untuk memasak, hanya karena Apel Fuji adalah pilihan yang lebih baik. Pohonnya juga bisa tumbuh di tanah yang lembab, kering dan tidak subur.

Apel Braeburn

Warna apel Braeburn yang lezat memiliki warna keemasan dengan garis-garis merah hingga hampir seluruhnya merah. Ini pertama kali menjadi populer pada akhir 1940-an. Apel ini awalnya berasal dari Selandia Baru seperti halnya Apel Fuji, dan kini telah menjadi apel terlaris di Jerman. Bagian dalamnya berwarna putih, renyah, aromatik, kencang dan berair.

Apel Braeburn

Rasanya manis, tapi juga sedikit asam. Ukurannya bervariasi dari sedang hingga besar. Mereka diperkenalkan ke Amerika Serikat sekitar tahun 1980 dan menimbulkan antusiasme yang besar. Mereka adalah salah satu apel paling populer di dunia. Mereka biasanya tidak berubah menjadi coklat segera setelah dipotong. Mereka matang sekitar Oktober atau November.

Apel Red Delicious

Seperti namanya, apel merah lezat itu berukuran sangat besar dan agak tinggi. Lapisan daging berwarna kuning mereka renyah, manis, berair, dan lezat. Mereka ditemukan di seluruh pelosok Amerika Serikat dan sangat cocok untuk salad.

Red Delicious

Mereka biasanya dikenali dari bentuk unik mereka yang menyerupai hati. Mereka pertama kali diperkenalkan di Peru, Iowa, pada tahun 1874. Mereka matang pada pertengahan tahun hingga akhir September. Mereka biasanya memiliki kondisi terbaik saat baru dipetik dari pohon.

Apel Golden Delicious

Apel emas yang lezat, enak, dan berair. Dagingnya agak keras, putih, renyah, dan manis. Mereka sangat cocok untuk dibuat memasak karena mereka bisa mempertahankan rasa dan bentuknya bahkan saat dimasak atau dipanggang. Kulitnya tipis dan lembut. Mereka sangat cocok untuk salad.

Ukurannya bervariasi dari sedang hingga besar. Bentuknya seperti apel merah yang lezat. Bagian dalamnya renyah, berair, manis, dan lembut. Banyak orang menyukainya, meski mudah memar. Mereka mulai matang pada akhir September. Mereka dapat digunakan untuk berbagai tujuan, dan walaupun tidak ditangani dengan benar, dapat bertahan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *