Kisah Hades, Anjing Garang Berhati Mulia

Kisah Hades, Anjing Garang Berhati Mulia

Terkadang, hanya karena penampilannya, orang sering kali berprasangka buruk pada anjing manis bernama Hades ini. Namun, baru-baru ini, Hades membuktikan apa yang ada di hatinya.

Hades tinggal di Meksiko bersama pemiliknya Juan José P. Flores. Sejauh yang diingat Flores, kucing liar telah berkeliaran di sekitar rumahnya. Meski Flores tidak bisa mendekatinya, Flores sering meninggalkan makanan di luar untuk memastikan dia tidak akan pernah lapar. Hades tidak mengabaikan tindakan seperti ini, dia segera mengikuti kepemimpinan Flores dan sikap cinta Flores.

Suatu hari, Flores mendengar ketukan di pintu rumah, dan Hades suka nongkrong di sana. Flores mengira itu manusia, tapi ternyata itu anak anjingnya. Ternyata Hades perlu membagikan beberapa hal penting.

Flores berkata, “Dia putus asa dan membuat banyak keributan.”

Flores pergi keluar rumah untuk memeriksa. Melihat ini, Hades dengan gembira menunjukkan bahwa dia mengundang seseorang untuk tinggal di kandangnya.

Kisah Hades, Anjing Garang Berhati Mulia

Ia adalah seekor kucing liar yang pemalu. Ternyata dia sedang hamil dan membutuhkan tempat yang aman untuk melahirkan. Hades tahu tempat yang tepat.

“Saya terkejut,” kata Flores.

Kebaikan untuk kucing tidak berakhir di situ. Saat Flores pergi bekerja, Hades selalu berada di sisi si kucing pada saat yang rapuh itu.

Flores berkata: “Dia (Hades) menyeret selimut ke pintu masuk rumah dan menetap di luar pintu. Dia (si Kucing) merasa dilindungi olehnya (Hades).”

Di bawah pengawasan anjing yang lembut, kucing itu melahirkan dua anak kucing yang cantik. Ia merasa nyaman di rumah yang disediakan untuknya, dan induk kucing yang baru tidak bisa lagi lebih bahagia daripada bayinya. Hades juga pergi ke sana untuk menyambut mereka.

Baca Juga :  Kenali Bahasa Tubuh Kucing, Buat Ia Semakin Dekat

“Saya pikir dia merasa dia seorang ayah,” kata Flores.

Flores memindahkan ibu baru dan bayinya ke rumah utama, dan dia serta Hades dapat memantau mereka dari dekat.

Kisah Hades, Anjing Garang Berhati Mulia
Hades dan Pemiliknya, Flores

Persahabatan indah antara Hades dan kucing ini, yang sekarang diberi nama Nicol mulai berkembang di sini. Flores menuturkan, saat induknya tidak sibuk mengurus anak kucing, mereka menghabiskan banyak waktu bersama. Tampaknya Hades dapat dengan mudah mengetahui bahwa dia ada di dekatnya dan aman.

Kelak, Flores akan menemukan keluarga baru untuk anak kucing tersebut. Di saat yang sama, Nicol akan selalu bersamanya dan Hades.

Flores berharap tindakan Hades dapat mengubah persepsi orang tentang jenis anjingnya, bahkan menginspirasi minat orang lain melalui kebaikan hatinya.

“Bulldog adalah anjing yang baik,” kata Flores. “Hades mengesampingkan segalanya untuk membantu orang lain. Kita harus melakukan hal yang sama dan tidak mengharapkan imbalan apa pun.”

 

Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *